see how the word work.

ideas, events, and peoples:
see what they think and do


Thursday, August 18, 2011

kalah alat

bodro kecil tentu saja nakal. suatu sore sepulang bermain ia pulang dengan wajah sembab dan pakaian lusuh. tak keruan bahkan robek di sana sini.

mendapati keadaan anaknya itu, ayah bodro menebak, mestilah anaknya ini baru saja berkelahi.

"ya, tadi aku berkelahi dengan anak segede aku yang tinggal di ujang jalan sana," jawab bodro.
"kok sampai merah-merah begitu semua wajah dan badanmu?" tanya ayah bodro.
"aku salah pilih alat," ujar bodro.
"kok bisa begitu?" kejar ayah bodro.
"ya, aku tadi memilih tongkat baseball," cerita bodro.
"lantas? kenapa jadi kalah?" tanya ayah bodro.
"lawanku memlih kakak perempuannya yang sekolah di sma," jawab bodro, "mestinya tadi aku ajak Tante Julia Perez atau Tante Dewi Persik aja."

waduh.

No comments:

Post a Comment